Tidak seperti yang di inginkan

Hidup terkadang mengajarkan banyak hal yang diluar keinginan dan ekspektasi kita..

Contohnya seperti aku menginginkan orang itu menjadi pendamping ku ternyata dianya ga mau malah aku sama Allah diberi orang lain lagi yang pada saat itu ga selera ku banget hingga perlahan lahan aku menyukainya dan ketika aku sudah suka kok rasanya dia acuh .. Ohh apakahah aku tidak pantas untuk dicintai atau apakah ini sebagai pelajaran lagi bagiku seperti yang kemaren kemaren .. Tapi jujur saja aku lelah di beri pelajaran terus aku juga ingin bersama dan menemukan seseorang yang benar benar diciptakan untuk ku..

Yang mengerti aku , yang menerima aku , yang menemani aku , yang mendukung , yang selalu ada , yang gak akan meninggalkan ku walau satu detik pun . dan yang paling penting hatinya hanya untuk ku..

Sebenarnya sudah ada sih mantanku . dia baik dia sudah seperti itu tapi kenapa dia tidak memberiku hidup atau sesuatu seolah2 aku merasa penasaran dan hidup dan membuat hidupku lebih berwarna dan ketika aku sama dia hidupku flat saja sumpah seperti aku masih bringas dan mencari orang lain .. Tapi yang parahnya disini sama seperti yang dulu

Aku mengenal cowok saat aku sma .. Dan dia begitu menyenangkan .. Hingga dia bisa mengambil hatiku .. Sampai aku tidak bisa hidup tanpanya gila banget kan .. Dia tug awalnya baik banget anjg ga sih lalu ketika dia sudah mendapatkan hatiku dia perlahan berbeda dan bosen lalu putus dan waktu putus aku benar2 gila karna aku ngerasa dia lah yang membuatku bahagia lalu dia pergi dan tentu saja aku tidak menerima hal itu aku mengajaknya kembali tapi dia ga mau .. Aku stress berat hingga sang pencipta turun tangan dengan membuat suatu acident untuk ku.. Dan pada saat itu aku benar2 tak berdaya dan pada saat aku tak berdaya parahnya dia yang gue pikirin mati2an yang gue bela2in gak peduli sama sekali malah cinta2an sama orang lain dan itu teman gue anjing banget dari situ gue sadar .. Menangisi sesuatu yang ga ada buatmu itu adalah satu hal yang paling hina di dunia .. Gue nyesel banget pernah nangisi lu. Gue juga nyesel pernah kenal sma lu . tapi dari lu gue dpat pelajaran berharga yaitu udahlah sesuatu yang pergi yaudah biarkan pergi .. Sia2 tau gak.. Hanya menghabiskan energimu

Masa bodo

Enak banget lu gue khawatirin..

Gue pikirin

Smpek otak gue semerawut mikirin elu

Ternyata lu disana heppy2 seneng seneng

Bodo banget gue

Emang lu aja yang bisa kayak gitu

Gue aja manusia yang bodo

Yang terlalu banyak berharap dan terlalu percaya dg orang lain

Agh ini pelajaran mahal bagi gue

Gue muak anj…g

Gue udah berkorban bnyak buat lo pkiran dan emosi

Ga ada gunanya juga gue menyesali hanya akan buat hidup gue lebih buruk lagi..

Gue akan gunain hidup gue untuk lbh baik dan lbih bersyukur lgi masa bodo dg hal yg merugikan gue

Gue juga kgak perlu org yg sok baik tiba2 dia memegang pisau yang diam2 mau di tusukan ke gue

Hahaha parah banget .. Bener kata org itu gue harus banyak belajar banyak lagi..

Oke secara perlahan gue akan belajar lebih mandiri , dan independen ,,

Gue akan rubah hidup gue yg kyk gni ..

Yg bodo dan tolol anjg bgt..